Kontak Kursus Perpajakan Samarinda
Ingin belajar tentang perpajakan?
Mau kursus perpajakan di samarinda?
Sudah tau alamat kursus perpajakan samarinda?
Atau mau tahu kontak kursus perpajakan samarinda?
Sebelumnya apakah kalian sudah paham dengan ilmu perpajakan? Apa saja yang dipelajari di bidang perpajakan? Apa yang akan kalian lakukan setelah lulus kuliah dibidang perpajakan? Penasaran bagaimana prospek kerja di kementrian keuangan dinas perpajakan? Nah kebetulan sekali dikesempatan kali ini kami LKP Ghanesa akan membahas mengenai prospek kerja di kementrian keuangan dinas perpajakan dan buat kalian yang ingin tahu kontak kursus perpajakan samarinda, terus ikuti dan simak artikel berikut ini.
Administrasi Perpajakan? Apa itu Administrasi Perpajakan ? ya, dari namanya kita sudah mengertahui bahwa program studi ini mempelajari segala hal yang berurusan dengan yang namanya pajak – perpajakan. Lulusan dari Administrasi Perpajakan ini ternyata bukan saja mempunyai prospek kerja di kementrian keuangan dinas perpajakan saja. Lalu dimana saja dan bagaimana prospek kerja di kementrian keuangan dinas perpajakan? Jika melihat peluangnya saat ini, prospek kerjanya cukup bagus karena banyak bidang yang membutuhkan keahliannya.
Berikut beberapa prospek kerja dari Program Studi Administrasi perpajakan :
1. Ditjen Pajak (Direktorat Jenderal Pajak)
Banyak orang yang mempunyai keinginan untuk menjadi seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS), tentu saja karena beberapa alasan seperti terjaminnya gaji sehingga membuat nyaman. Bagi lulusan Administrasi Perpajakan, tentu saja bisa langsung melamar dan CPNS ke Ditjen Pajak.
Apalagi saat ini bidang Pajak menjadi bidang yang disoroti pemerintah untuk terus berbenah, sehingga harapan baru itu tentu saja ada pada kalian calon-calon orang perpajakan. Perpajakan, merupakan salah satu sektor utama yang paling beasr memberikan pendapatan bagi negara.
2. Perusahaan Swasta/BUMN
Perusahaan tentunya mempunyai kewajiban untuk membayarkan pajak sesuai pendapatan dan bidang perusahaan tersebut, tak terkecuali baik itu perusahaan swasta, maupun BUMN. Nah, oleh karena itu biasanya ada bagian administrasi perpajakan dari sebuah perusahaan untuk mengelola dan mengatur segala hal yang bersangkutan dengan kewajiban pembayaran pajak tersebut.
3. Perusahaan Konsultan Pajak/Pajak Planner
Sekarang sudah mulai banyak berdiri perusahaan yang menawarkan jasa untuk mengatur perpajakan dari sebuah perusahaan, biasanya perusahaan yang tidak mempunyai staff perpajakan sendiri, sehingga membayar perusahaan yang khusus menangani bidang perpajakan. Lulusan dari Administrasi perpajakan bisa menjadi konsultan dan Pajak Planner di perusahaan tersebut.
4. Mendirikan Kantor Konsultan Pajak
Ya, jika yang no. 3 bekerja di perusahaan Konsultan Pajak, maka seorang lulusan Administrasi Perpajakan juga bisa untuk mendirikan perusahaannya sendiri atau menjadi konsultan pajak mandiri.
Demikian artikel hari ini mengenai prospek kerja program studi administrasi perpajakan. Jika kalian ingin belajar dan kursus perpajakan segera mencari informasi mengenai tempat kursus perpajakan yang terbaik, nyaman, dan tentunya dengan pengajar yang professional dan sudah terbukti kemampuannya dalam mendidik siswa khususnya di bidang perpajakan. Untuk kalian yang ingin kursus perpajakan di Samarinda segera daftarkan diri anda sekarang juga di LKP Ghanesa – Kursus Perpajakan Samarinda.
Untuk informasi yang lebih lanjut silahkan kunjungi di Website ghanesagroup.co.id untuk mendapatkan informasi- informasi lengkap dan terbaru Ghanesa.
LKP Ghanesa – Kontak Kursus Perpajakan Samarinda
Jl. IR.H.Juanda, Air Putih, Kel. Jawa, Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur.
Tlp. (0541) 4122706, Kode Pos 75124.
Follow Twitter : @ghanesa_center
Facebook : Lembaga Ghanesa
Fan Pages : LKP Ghanesa
Email : inbox@ghanesagroup.co.id
Website : www.ghanesagroup.co.id